Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Cara Backup Data/Isi blog

Tidak lama ini google merazia account membernya. Beberapa account ada terkena razia dan tidak panjang lebar langsung di delete. Betapa kecewanya jika hasil postingan yang telah lama dimuat dengan jerih payah sendiri, di delete dalam sekejap.  "Bayangkan sendiri saja" he,,


Untuk menghindari kejadian yang seperti itu, perlu adanya backup data blog. Jadi melakukan backup semua data diblog dan disimpan dalam harddisk komputer. Berikut akan saya terangkan cara backup data / isi blog. Simple saja :)



  1. Login ke account blog anda.
  2. Pilih Pengaturan kemudian pilih tab Dasar.
  3. Klik Export-blog.
  4. Di baris Blog Tools, pilih link Export blog. Pada menu window yang muncul, klik tombol DOWNLOAD BLOG.
  5. Tunggulah proses hingga selesai. Jika sudah selesai periksa harddisk dimana temapat segala download disimpan. Cari yang berekstensi xml. Sebagai contoh blog-04-30-2010.xml.
Selesai sudah. Sebenarnya gampang kan. Suatu saat jika terjadi file yang tidak sengaja terdelete. Dapat melakukannya dengan cara import blog agar blog kembali normal.

Pesan saya jangan lupa untuk sering backup blog anda agar terhindar dari kekecewaan. he,


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG