Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Winrar 3.92.PROfinalPreActivated.x32.x64

Saya rasa kawan blogger memerlukan WinRar untuk menggunakan kompressan software-software dari elang-antarnusa ini. Jika kawan blogger hendak mengkompres file, ada berbagai macam jenis seperti WinZip (www.winzip.com), WinAce (www.winace.com), WinRar (www.rarlab.com),  UltimateZip (www.ultimatezip.com), 7-Zip (www.7-Zip.org). Diantara kelima program kompresi tersebut ternyata hanya WinRar yang menawarkan kemampuan untuk mengompresi dengan  mengenkripsi nama file. 


Maksudnya adalah, kita bisa memberi password pada kompressan WinRar tersebut. Seseorang tidak bisa mengetahui kompressan itu, kecuali jika dia mengetahui passwordnya. Tetapi standardnya WinRar tidak memakai pasword. Tapi ada tricknya untuk memberi pasword pada kompresan WinRar tersebut. Akan saya kasih tricknya di artikel yang mendatang. 

Saya sediakan dalam versi x32 dan x64


Artikel Terkait:

1 komentar:

pulsa chip All Operator mengatakan...

Winrarnya tdk bisa trinstal bos..solusinya bgaimna?

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG