Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Deep Freeze

Sebelum saya menerangkan lebih lanjut. Saya akan mendiskripsikan apa itu deep freeze. Deepfreeze adalah suatu software yang bisa mengembalikan sistem operasi komputer, data dan dokumen kembali ke awal setelah d restart. Jadi sebagai contoh jika kawan blogger menghidupkan deep freeze dan kemudian tidak sengaja kemasukan virus dari flasdish teman. Mungkin akan bingung jika komputer kalian tidak ada anti virusnya.

Tetapi dengan Deep Freeze saat komputer kemasukan virus. Anda hanya perlu merestar komputer anda dan komputrer kembali lagi seperti awal. Tetapi perluu diingat ketika memasukkan data saat deep freeze dihidupkan data akan menghilang setelah komputer direstart. 
Keuntungan kita menggunakan deef freeze apabila ada teman kita yang super nakal :-) sedang merusak sistem komputer atau dokumen kita. Kita hanya perlu merestar komputer kita dan komputer akan kembali seperti awal. Tidak perlu panik bukan !

Cara menggunakan Deef Freeze
- Pertama download dulu softwarenya disini
- Kemudian extrak dengan mengklik kanan pada sofware yang didownload dan segera lakukan instalasi
- Pilih partisi yang ingin di deef freeze. ( c; merupakan yang disarankan untuk di deep freeze)
- Klik install

Pilih accept, kemudian next
Selanjutnya klik finish dan komputer akan restart. 
Tunggu sebentar sampai keluar gambar seperti ini :


Untuk mengatur penggunaan deep freeze seperti password, status, dan lainnya. Klik yes pada gambar diatas atau tekan Shift dan klik dua kali pada gambar deep freeze di taskbar(kanan pojok bawah).

Karena passwordNya belum ada, klik saja OK. Lalu Klik tab password untuk memberi password yang orang lain tidak tahu pada deep freeze. langkah selanjutnya klik OK.


Selesai :-)
Kawan blogger tinggal mencobanya saja. berikut akan saya terangkan gambar dibawah ini.


Keterangan :
Boot frozen : apabila kawan blogger memilih ini. Komputer akan tetap di freeze setiap kali boot.

Boot Thawed on Next :
computer akan di unfreeze(non aktif freeze) untuk sekian kali restart, jika kawan blogger pilih 3 maka selama tiga kali restart, program deepfreeze akan di non aktifkan atau di unfreeze. Lebih dari 3, computer anda akan di freeze kembali
.
Boot Thawed : apabila memilih ini. Setelah computer kawan blogger restart, computer kawan blogger akan di unfreeze dalam waktu yang tidak terbatas, sampai anda men setting kembali.

Buat yang pingin DOWNLOAD 
klik di sini atau link di bawah :


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG