Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Anti Virus Mc.affee

Halaouuu kawan blogger, he. Menurut kawan blogger anti virus apa yang ampuh dan bisa mengecek halaman web yang terdapat virus? Mc.affee bisa menjawab pertanyaan itu. Penasaran??? coba saja install di komputer kawan blogger. Mc.affee bukan anti virus biasa, anti virus ini bisa membersihkan virus trojan sekalipun.

Dijamin ketika kawan blogger membuka web, mc.affee akan melacak mana saja web yang membawa virus dan tidak. Akan terlihat berupa peringatan dari mc.affee jika terlacak sebuah virus. 

Untuk memudahkan kawan blogger, saya akan menerangkan langkah-langkah penginstalan. OH ya! perlu diinget bahwa anti virus mc.affee yang saya berikan ini FULL alias BUKAN TRIAL/DEMO. Gimana menurut kawan blogger ? bisa memprotek alias melindungi komputer kita dari virus-virus ganas.

Anti virus ini sudah saya kompres menjadi 291,73Mb. Saya sarankan yang pingin downoad untuk yang menggunakan Unlimited connection. Nanti ketika selesai download untuk di extrack terlebih dahulu, baru di install.


Berikut langkah-langkahnya

1#. Klik tanda yang dilingkari garis merah, karena kita akan pilih dalam bahasa inggris. Tetapi buat kawan blogger yang pingin bahasa lain ya silahkan. Nanti tinggal ikutin saja kog.


2# Klik tulisan yang dikelilingi garis merah


3# Pilih Negara kita pada "Select your country region".(jika tidak ada negara yang dicari, biarkan tetap (United Kingdom).    
     Kemudian klik Accept

4# Pilih sesuai dengan kebuthan kawan blogger, apakah complete atau custom. Jika menggunakan complete semua program yang akan terinstall full sesuai aslinya, jika Custom kawan blogger bisa memilih program-program apa saja yang diperlukan untuk diinstall.


5# Jika kawan blogger menggunakan internet saat sedang install, gunakan saja yang telah saya lingkari. Karena pada saat inilah kita akan mendapatkan up-date mc.affee yang terbaru. ingat lho bro! yang terbaru.
Tapi buat kawan blogger yang saat ini belum bisa menggunakan jasa internet untuk penginstalan, bisa memilih pada pilihan kolom bunder dibawah lingkaran merah. Karena pada pilihan tersebut sudah disiapkan instalannya juga, tetapi bukan up-date.




6# Tunggu hingga proses pada bagian in selesai, hingga proses selanjutnya.


7# Tunggu hingga proses pada bagian ini selesai, hingga proses selanjutnya. Klik Next




8# Klik Finish.


Slesai... he, gampang gak Bro ? gampang donk pastinya.



Kawan blogger bisa mengepostkan artikel ini, tapi dikasih sumbernya ya! :-)  



Tolong Komentar dan Sarannya Ya bro



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG