Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

HDD Observer 3.9.2 Pro

HDD Observer adalah pemantauan yang kuat dan merupakan alat untuk memperbaiki hard drive kawan blogger. Software ini tidak hanya berteknologi tinnggi, ini merupakan salah satu software yang kuat dalam memantau hard drive kawan blogger apabila rusak. Dan HDD Observer ini adalah software yang memiliki beberapa teknologi unik yang diimplementasika, salah satunya SmartBehavior - teknologi yang diimplementasikan dalam perilaku unik perangkat monitoring.

Contoh salah satu sistem kerja HDD Observer : jika suhu HDD sudah dekat nilai kritis maka HDD Observer mulai memeriksa lebih sering untuk mendeteksi saat suhu akan mencapai nilai kritis. Jika nilai kritis tercapai, maka HDD Observer akan memeriksa HDD dengan frekuensi yang lebih rendah untuk melepaskan sumber daya sistemnya.  

Fitur lain yang menarik adalah 'Sistem Pemantauan Fragmentasi':
HDD Observer fragmentasi mulai memeriksa hanya ketika komputer menganggur, dan semua sumber daya sistem yang bebas. Dalam hal ini HDD Observer akan memeriksa fragmentasi sampai selesai atau saat pengguna akan membutuhkan sistem komputer. Setelah mengecek dan akan menginformasikan kepada pengguna tentang tingkat fragmentasi, dan bahkan defragment HD menggunakan built-in tools defragmentasi.

Oh ya sob, mohon perhatiannya, 

- Sebelum diinstall diextract dulu ya. Baru diinstall

- terus copy crakcnya keharddisk dalam folder tempat anda menginstall.
   contoh: C:\Program Files\HDD Observer
Jika tidak bisa mengcopy, kawan blogger harus mematikan dulu kerja HDD Observer dengan cara klik  kanan>>exit, pada bagian bawah sebelah kanan dekstop.

- Sekarang program HDD Observer sudah bisa digunakan.
Nb: jika masih trial, klik registrasi. isi kode : elangantarnusa


-Windows XP/2003/Vista/7 kompatibel   


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG