Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

WinX Cell Phone Video Converter 4.0

Winx Cell Phone Video Converter adalah video profesional untuk perangkat lunak ponsel konverter. Software ini membantu sobat untuk mencapai konversi yang sangat baik dari video format HD dan SD untuk video telepon selular yang kompatibel dan format audio, seperti 3GP, MP4, AVC, MP3, dll, yang didukung oleh semua telepon selular dan ponsel pintar/smart phone, seperti Nokia, Blackberry , Google Android telepon, iPhone, dll


Fitur Utama:
Mengubah Semua File Video untuk Mobile Phone
Winx Cell Phone Video Converter dapat mengkonversi semua file video populer seperti M2TS, MKV, AVCHD, AVI, WMV, FLV, MOV ke MP4, 3GP, video format AVC untuk Nokia, Blackberry, Android telepon, iPhone, dll
 
• Dukungan Multi-Track HD Video
Winx Cell Phone Video Converter adalah ponsel terbaik mobile video converter yang dapat mengkonversi Multi-track video HD BDAV, M2TS, MKV, dan AVCHD. memungkinkan sobat blogger mengkonversi multi-track MKV, M2TS/MTS ke MP4, 3GP AVC, dll, Sobat dapat dengan bebas memilih lagu bahasa audio.

• Support Blu-ray, M2TS, BDAV • Dukungan Blu-ray, M2TS, BDAV
Support BDAV, TrueHD, M2TS, MTS, MPEG-TS Aduio/Video. Ini adalah fitur yang pasti berguna ketika membuat salinan cadangan digital untuk Blu-ray video sobat blogger.
 
• Multi-core CPU and Hyper-threading Supported • 
Dengan Multi-core CPU dan Hyper-Threading, ia menawarkan sobat hingga real time 5x-8x kecepatan konversi.  Selain itu, sobat juga dapat mengkonversi video dalam modus batch.
 
• Video Editing with Ease 
Ini merupakan video converter untuk ponsel yang sangat mudah digunakan untuk membagi video agar sesuai dengan ponsel dan menggunting segmen video yang dinikmati dari file video dengan memilih titik mulai dan durasinya. Sobat dapat membuat video pribadi oleh sobat sendiri.
 
• Optimalkan Videos by Adjustable Parameter Settings
Sobat dapat menyesuaikan dan mengkompresi video sesuai dengan preferensi sobat dengan menyesuaikan pengaturan video dan audio parameter, seperti resolusi, frame rate, bitrate video, dll
 
• Extract Audio untuk Membuat Ringtone Mobile Phone
Extract audio track dan menyimpan sebagai file musik MP3 yang dapat dijadikan sebagai nada dering untuk ponsel. Hal ini juga dapat mengextract/mengambil gambar dari video dan menyimpannya sebagai wallpaper mobile.
 
• Fast Speed, High Quality dan Sangat Mudah Digunakan 
Winx Cell Phone Video Converter, dirancang dengan interface yang user-friendly, mudah digunakan bagi pengguna setiap tingkat pengalaman. Ia bekerja sebagai 3GP tercepat dan telepon video converter pintar yang dapat menyimpan video yang dikonversi sama seperti aslinya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG