Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Anti-Trojan Elite ™ (ATE)

Kali ini saya berikan sesuatu buat yang pigin komputernya aman. Anti-Trojan Elite ™ (ATE) adalah malware remover, dapat mendeteksi dan membersihkan malware pada disk atau memori.  Malware adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk merusak atau mengganggu sistem, seperti trojan, spyware atau keylogger.

sistem memonitor sistem dan membuat malwares bersih.  ini juga sebuah aplikasi sistem keamanan. Kawan blogger dapat melihat dan mengontrol proses dan TCP / IP jaringan connections. Anti Trojan Elite menyediakan firewall malware real-time untuk pengguna, sesekali jika sebuah trojan atau keylogger dimuat, ATE dapat mendeteksi kemudian membersihkannya dalam waktu singkat. ATE dapat mendeteksi lebih dari 35.000 trojan, worm dan keyloggers saat ini, dan malware ATE bisa membersihkan dan berkembang dengan cepat, kami kumpulkan malwares seluruh dunia, pengguna dapat menggunakan fitur auto update untuk mendapatkan kekuatan untuk membersihkan malwares baru ini  pada waktunya. 

Anti Trojan Elite memiliki beberapa utilitas berguna terutama. Utilitas jaringan dapat digunakan untuk memutuskan koneksi TCP yang mencurigakan; Proses utilitas yang dapat digunakan untuk membunuh semua proses yang mencurigakan bahkan proses yang memiliki sistem priviage dan yang memiliki kemampuan untuk membongkar modul mencurigakan dalam semua proses. Utilitas perbaikan registri ini dapat digunakan untuk memperbaiki registri yang diubah oleh malware; Utilitas memantau registri yang digunakan untuk memperbaiki setiap perubahan kunci registri penting dan nilai-nilai dengan real time.


ALASAN MEMILIH ANTI Trojan Elite:
•  melindungi komputer pengguna secara tepat waktu.
• Mendeteksi dan membersihkan malware binded, tidak membuat rusak file normal dan membersihkan malware.
• Mendeteksi dan membersihkan tanpa proses malware, beberapa malware tidak memiliki file EXE, mereka hanya beberapa file DLL dan menjalankan beberapa thread dalam proses lain, ATE dapat mendeteksi dan membersihkan malware jenis ini bahkan dapat berjalan.
• Free tools.  Melihat informasi TCP / Ip negara dan proses informasi.

OS : Win XP/2000/Vista/Win 7 OS: Win XP/2000/Vista/Win 7


Artikel Terkait:

3 komentar:

etam grecek mengatakan...

thanx infonya

Alam Yuda mengatakan...

mantap sob,
terima kasih atas infonya, saya izin download dulu :)

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

silahkan di download

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG