Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Librarian Pro 2.0.1

Sebelumnya akan saya terangkan dulu bagi kawan blogger yang masih bingung apa maksud judul diatas. Librarian Pro adalah sebuah software yang dapat mengelola library miny buku-buku, surat kabar, permainan, cd, judul perangkat lunak, dan film-film.

Jadi ketika sulit untuk memilah-milah mereka dan melihat mana yang saja yang ada di file, atau untuk mencari dimana anda terakhir menyimpan sesuatu tertentu. Librarian Pro adalah sebuah sistem persediaan lengkap pribadi.


Mengatur item kedalam koleksi cerdas, menambahkan ke keranjang belanja di-program, menandai sesuatu yang dipinjamkan ke teman-teman, dan bahkan ekspor untuk web atau iPod Anda! Librarian Pro juga mendukung impor dari aplikasi lain seperti katalogisasi Delicious Perpustakaan dan DVDpedia. Mencari item di-program menurut penulis(penginstall), artis, judul, dan kata kunci. Rincian secara otomatis akan mengisi ke item baru - termasuk gambar produk.


Librarian Pro sepenuhnya kompatibel dengan Mac OS X dan versi Windows. Selain itu, satu lisensi akan memberikan aktivasi untuk kedua salinan aplikasi.

Didalamnya telah saya sediakan crack dan patchnya. Kalau anda kawan blogger pintar pasti gampang kog ngintallnya :) Coba deh bro dan tinggalkan pesan

OS : Win XP/2000/Vista/Win 7
Language : English


Artikel Terkait:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana cara pake keygen nya..?

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

PErtama mending sobat copi dulu keygennya ke tempat sobat menginstall. setelah itu sobat buka keygennya dan klik generate. sobat tinggal copi saja serial kodenya, kemudian buka program Librarian pro 201. Klik registrasi dan isikan saja keygennya.
Sudah, setelah itu menjdai FULL edition

Anonim mengatakan...

Salah tuh aktivasinya

Anonim mengatakan...

wah, ga bisa di windows 7 gue..

Anonim mengatakan...

om momod tolong di update lagi dong, makasiiii banyak mastah...

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG