Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Beautiful Blogger Award

Dapat Award lagi dari sobat Sangkhalifah. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas pemberian awardnya. Di award ini tertulis Beautiful Blogger Award, bisa saya definisikan; blogger yang mempunyai penampilan cantik. Tampilan blog adalah seni dari pemikiran kita. Seni tidak bisa dikatakan salah dan betul. Kita mengatakan seni nyaman dan tidak nyaman serta enak dan tidak enak. Begitu juga yang kita rasakan saat melihat tampilan web dan blog seseorang.

Saya merasa senang dihadiahkannya award ke blog saya. Untuk membagi rasa senang ini saya bagikan kembali kepada lima teman yang sering berkunjung ke blog saya.
ini dia awardnya. Dibawah gambar Beautiful Blogger Award berikut saya kasih kode gambarnya agar memudahkan kawan blogger saat memostingkan hadiah award berikut.

award beautiful blogger


Ket: bagi yang keberatan dengan alasan tertentu, bisa dikembalikan awardnya. Agar kemudian bisa saya kasih kesempatan keteman lainnya
Berikut lima blog yang mendapatkan award :
  1. Oempak's
  2. Paksi Dirgantara  
  3. Muzzymusthofa  
  4. Pagar Alam
  5. Atokz
Selamat ya yang telah mendapatkan Award



Artikel Terkait:

11 komentar:

Kopi & Oatmeal mengatakan...

asiiik, tengkyu kawan atas awardna :) saya pasang besok ya :) tengkyu"

etam grecek mengatakan...

beuh...mantap sob..
slamat ya yg telah dapat...

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

@ oempak : yang penting awardnya sudah diterima :)
@ etam grecek : sm2 sob ^_^

AWAN MEGA PUTRA PAKSI DIRGANTARA mengatakan...

thanx awardnya sob

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

@ paksi : sm2 sob :)

Kian Coi mengatakan...

awardnya aq ambil sob....!!!

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

@ kian : sama2 y sob sudah mw d ambil ^_^

Indonesia News Reviews mengatakan...

Selamat atas Award... dan keep blogging... have anice day... Peace :)

deasy mengatakan...

selamat ya atas award2..

Putra mengatakan...

mantap² ...

detective buzz mengatakan...

bro ,, selamat yach ,, award yg nice he5x ,, kapan aku bisa dapat awrd yach

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG