Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Sistem Index Terbaru Google Caffeine

Dari email SEO yang intinya berisikan bahwa google kali ini telah merapkan sistem pencarinya yang disebut Caffeine yang dapat memberikan hasil 50 persen lebih segar untuk pencarian web dari beberapa indeks terakhir dan merupakan koleksi terbesar dari beberapa konten web. Apakah itu berita, blog atau posting forum, sekarang anda semua dapat menemukan link ke konten yang relevan lebih cepat setelah diterbitkan daripada yang sistem index Google sebelumnya. Seperti kutipan yang saya ambil dari SEO pusatnya :

Today, we’re announcing the completion of a new web indexing system called Caffeine. Caffeine provides 50 percent fresher results for web searches than our last index, and it’s the largest collection of web content we’ve offered. Whether it’s a news story, a blog or a forum post, you can now find links to relevant content much sooner after it is published than was possible ever before.

Hasil pencarian tidak hanya didapatkan melalui portal berita maupun situs, melainkan juga mengikutsertakan blog dan postingan forum. Setiap ada postingan, kabar dan berita baru langsung ditambahkan ke index oleh sistem Caffeine. Dengan begitu kita bisa dapat berita yang lebih segar tak peduli kapan, dimana, asal postingan itu.

Sebelumnya, sistem index Google diambil dengan mengambil bagian-bagian kecil dari web setiap harinya, meng-index-kannya untuk kemudian memunculkan ke dalam hasil pencarian. Dengan Caffeine, Google menjelajahi seluruh web dan menemukan informasi baru, untuk kemudian di-index-kan sesegera mungkin.

Index lama Google terdiri dari beberapa tingkatan. Sebagian level diperbaharui dengan cepat daripada tingkatan lainnya, sedangkan tingkatan utama akan di update setiap beberapa minggu sekali. Untuk memperbaharui tingkatan dari index lama, Google akan menganalisa seluruh web. Artinya, akan ada jeda dalam waktu yang signifikan untuk menemukan halaman hasil pencarian hingga memunculkannya ke hadapan pengguna.
Google dengan sistem Caffeine akan menganalisa web dalam ukuran yang kecil dan meng-update index pencariannya secara berkesinambungan. Ketika Google menemukan halaman atau informasi baru maka hal itu akan langsung diarahkan untuk muncul ke index. Caffeine juga memungkinkan mengindex web dalam skala besar

Perbedaannya akan begitu terasa dalam beberapa jangka waktu. Caffeine memproses ratusan hingga ribuan halaman secara paralel. Caffeine membutuhkan sekira 100 juta gigabytes storage dalam satu database dan menambahkan informasi baru dengan kapasitas ratusan hinggan ribuan gigabytes per harinya.

Beberapa waktu yang lalu dari email yang saya terima, Google juga mempertimbangkan untuk menerapkan kecepatan loading suatu website atau blog terhadap hasil pengindekan mesin pencarinya. Oleh karenanya para webmaster atau pemilik website/blog harus mempertimbangkan untuk mulai meningkatkan kecepatan loadingnya, kemudahan navigasi dan lain-lain untuk peningkatan hasil pengindekan yang lebih baik.

Referensi :
http://searchengineoptimizationjournal.com/2010/06/11/google-caffeine-alive/
http://googleblog.blogspot.com/2010/06/our-new-search-index-caffeine.html
http://m-alwi.com/google-gunakan-sistem-index-baru.html


Artikel Terkait:

11 komentar:

Refline mengatakan...

pertamaxx gan. . . Nice info.

Simple mengatakan...

sip info ttg googlenya kawan...

Unknown mengatakan...

muantap inpoh nya bro... :D

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

arie, simple dan gamers. thanks gan sudah kunjungi berita ini ^_^

Mixed Fresh Info mengatakan...

wah loading juga ya.. thank udah di share sob

Unknown mengatakan...

makasih atas sharingnya ...
jadi lebih tahu perkembangan terbaru ...

DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

@ mixed : ia sob, blog sy ini juga sudah sy buat lebih ringan dibanding sebelumnya.
@cicak : thanks y ! semoga bermanfaat buat sobaat

Joe mengatakan...

jadi ga ketinggalan berita terbaru nich..
thx buat infonya ya sob..

beb mengatakan...

ow sekarang pake sistem caffein ya..... wah tambah keren aja nih google....
thanks infonya pren

Anonim mengatakan...

mantap gan info ny nah buat yg masih rendah traffic ny bs hub sy d facebook ndoliht@yahoo.com.sg

zik mengatakan...

Aku mau nawarin nih Guys untuk mencari keberuntungan & menambahkan profit silahkan di klik di sinislothokiwd138

Posting Komentar

 
KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG