Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Language

Perlu Disini

Untuk mempercepat download software silahkan klik DISINI.
Agar dapat meng-extract kompressan software klik DISINI.

Loading

Pengakuan Cut Tari - Luna Maya | Video

Elang-Antarnusa; Luna Maya dan Cut Tari akhirnya membuat pernyataan minta maaf menyusul kasus video porno yang telah menggemparkan masyarakat. Pernyataan maaf dari dua artis ini hampir bersamaan. Luna meminta maaf lewat Metro TV, Kamis (8/7/2010) sekitar pukul 18.30 WIB. Sementara Cut Tari menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, pukul 18.00 WIB.

Di hadapan pers dengan didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan suaminya, Johannes Joesoef Subrata. Cut Tari sambil menahan air matanya meminta maaf atas kasus video porno tersebut.
Berikut pernyataan minta maaf dari Cut Tari;


"Kepada Bapak Presiden RI beserta ibu
Bapak Kapolri beserta ibu
Bapak Kabareskrim beserta ibu
Bapak-ibu dan penyidik Mabes Polri
Tokoh agama dan tokoh masyarakat yang saya hormati
Para orangtua dan masyarakat Indonesia...

Atas nama pribadi dan atas nama keluarga saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon maaf atas pemberitaan baru-baru ini yang menyangkut diri saya yang telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf....
"

Setelah mengucapkan permohonan maaf tersebut, Cut Tari pun tak kuasa menahan tangisnya.

Sementara itu, ketika didesak benar-tidaknya ia ikut terlibat, Hotman langsung memberikan jawabannya. "Jangan nanya lagi tentang benar-tidak," tegasnya.

"Untuk masalah hukum saya serahkan seluruhnya kepada penegak hukum, Mabes Polri, dan aparat penegak hukum. Demikian permohonan maaf saya sampaikan dan insya Allah pintu maaf terbuka untuk saya. Sudah ya," Perkataan Cut Tari mengakhiri pengakuannya.   

>> Berikut cuplikan video pernyataan maaf Cut Tari lengkapnya;




    Setelah Cut Tari, aktris Luna Maya juga minta maaf atas video porno yang diduga dibintangi dirinya dengan sang kekasih, Ariel. Namun tidak ada pengakuan Luna merupakan bintang video syur tersebut, Inilah pengakuan lengkap luna maya :

    "Saya juga minta maaf," kata Luna yang didampingi kuasa hukumnya seperti ditayangkan Metro TV, Kamis (8/7/2010). Saat itu Luna mengenakan kemeja putih dipadu rompi.

    Berikut pernyataan maaf Luna yang disampaikan dengan terbata-bata:

    "Saya juga ingin minta maaf pada keluarga saya yang mungkin ... emh ... ya intinya saya benar-benar minta maaf pada semua ... Jadi ... emmm mudah-mudahan ...

    Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, karena ini negara hukum, proses yang sudah berjalan saya percayakan pada pihak yang berwajib dan mudah-mudahan masalah ini bisa diselesaikan secara damai tidak ada pihak lagi yang merasa dirugikan.

    Ya sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan pemberitaan tentang saya. Itu saja. Saya ucapkan terimakasih. Assalamu'alaikum".

    >> Berikut video lengkap pernyataan maaf Luna Maya;



      Kita semua berharap semoga kasus ini lebih cepat diselesaikan. Seperti yang kita tahu bahkan membuat Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berbicara.

      Buat para teman dan semua yang membaca, khusunya para remaja, agar tidak berprilaku menyimpang baik dari segi norma agama, masyarakat dan sebagainya. Baiknya kemajuan technologi yang tercipta bisa digunakan untuk kebaikan bukan perbuatan menyimpang. (Elang-Antarnusa)
      ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      Resensi;
      .freesmsc.wordpress.com/2010/07/09/inilah-pengakuan-dan-permintaaan-maaf-luna-maya-cut-tari-video
      .entertainment.kompas.com/read/2010/07/08/18422041/Inilah.Pengakuan.Cut.Tari
      .gubugreyot.com/video-pengakuan-cut-tari-dari-tv-one


      Artikel Terkait:

      15 komentar:

      iplock mengatakan...

      sekali lagi ane pngn negesin nih, percuma ada permintaan maaf tapi blom jelas hukumnya, ane setuju kl misal diserahin ma yang berwajib, tp apa iya situ ngerasa apa ga,kl ga ngerasa mendingnya sih ngaku,biar ga lama2.

      sayang sekali ga ada wonder women disini ya!!!

      Paksi Dirgantara mengatakan...

      padahal selama ini merela berdua selalu menghindar, Luna berkata bahwa video itu hny mirip dengannya, sedangkan Cut tari sll bilang semua sodara tidak percaya termasuk suami dan ortunya. Sekarang... mereka berdua meminta maaf, tetapi masih belum ada jawaban yg jelas.

      DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

      @ iplock; semoga kasus ini cepat selesai, cepat ad pengakuan dari mereka berdua. termasuk si penjantan tangguhnya.

      @ paksi; y itulah "selebriti", pertama mereka seperti menyangkal, selanjutnya mereka meminta maaf yang kurang jelas atas pengakuannya.

      Simple mengatakan...

      wah, mengenai kasus ni kyknya belum jelas yah..
      minta maaf tapi tetep ga ada kejelasan...
      atau hukum di Indonya ya yg kurang tegas..?

      lusi mengatakan...

      ko' tak dari dl ja diakui

      BOOK ONLINE mengatakan...

      kalau saya sih berharapnya kasus ini cepat berakhir, semakin lama semakin banyak orang yg tahu di seluruh dunia ini.. nanti orang2 indonesia juga yg dinilai jelek oleh bangsa luar..dan janga terulang lagi deh kasus amoral yg memalukan ini...

      Arya jafarudin mengatakan...

      cut tari mmang jempol ,,
      brani mengaku ksalahannya k publik,,,

      Belantara Indonesia mengatakan...

      jadi inget ama kata2 cut tari di INsert waktu dia blom ketahuan videonya,yg ngatain videonya ariel peterporn sama luna: " wah kalo itu sih bukan mirip lagi..."..nah malah die yang kena...abis lah..kek nya cewek satu ni kurang bersyukur diberi kelebihan dan limpahan segalanya dari Allah Swt..sumai baik dan materi cukup...Masya Allah......

      dunia lain mengatakan...

      Baguslah kalau mau minta maaf....

      Raden Guci mengatakan...

      Minta maafnya, tulus nggak ya......

      freedomain mengatakan...

      Sudah jadi tersangka, baru mengaku....itulah budaya jelek...

      DEMPO AWANG PUTRA ELANG ANTARNUSA mengatakan...

      @ all; kita berharap kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini dengan hukum yang berlaku. para artis yang dulunya dikagumi sekarang menjadi dibenci. mereka belum berani berkata bahwa video itu asli.

      joe mengatakan...

      kenapa tidak dari dulu2 ya....

      Neng Ayu mengatakan...

      Baru sempat mampir nih!
      Liat-liat dulu....
      Situsnya bagus nih!
      apalagi artikelnya, menarik banget!
      Saya seperti disuguhi makan enak!
      hehehehehhehehe

      Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
      http://www.ariellunamaya.co.cc
      Salam kenal....

      Penjual Obat Herbal mengatakan...

      semoga kasus aksi video ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat semua .

      Poskan Komentar

       
      KLIK DI SINI UNTUK MEMBUATTEXT ON YOUR DEKSTOP| BARU. . . MOZILLA FIREFOX 4.0 ALPHA 1 PORTABLE FULL. KLIK DISINI| KUNJUNGI BERBAGAI SOFTWARE GRATISAN FULL ALIAS NO TRIAL | TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG